Tentang

Inilah kisah kami ...

Fansub Imaji lahir pada tanggal 30 September 2017, tepatnya pada jam 20.45 WIB. Fansub ini didirikan atas dasar "have fun" atau istilahnya iseng doang, dan didirikan oleh xDeathx dan Serenium. Dengan proyek pertama kami, Chaos Child - Silent Sky, fansub ini terbilang trending. Dan akhirnya, fansub ini Alhamdulillah berkembang pesat.

Kok namanya Imaji? Hmm ... Itu tergantung pendapat kalian. Karena di situlah sisi menariknya dari nama Imaji. Imaji yang berarti pemikiran, dan proyek awal kami juga bergenre Psychological (Anime kudu mikir-mikir).

Yah mungkin segitu aja dari saya. Mohon maaf bila ada salah kata (maklum manusia, emang banyak salah). Sekian dan terima kasih sudah membuang waktu kalian untuk membaca hal takpenting ini.

Tertanda,
Serenium si Diktator.